Inilah gaji para pemain Real Madrid Yang cukup Fantastis. Cristiano Ronaldo Memiliki Gaji paling Tinggi di tahun 2016

Letak Iklan google Ads Sebuah club sepak bola raksasa yang diakui oleh dunia para pemainya hebat dan salah satu mesin pencetak rekor adalah "Real Madrid". Dan tidak salah lagi kalau club ini adalah salah satu club yang paling kaya di dunia. Dan tidak salah lagi, bahwa para pemain Real Madrid dihebohkan dengan gaji-gaji mereka yang sangat Fantastis.

Para pemain Real Madrid diakui sangat dimanjakan dengan perolehan Gaji yang mereka terima.Namun.... Hal ini pun sebanding dengan apa yang mereka kerjakan dalam timnya. dengan kerja keras dan semangat kerja timnya... Maka club ini pun tidak rugi jika gaji para pemainya begitu menggiurkan. Karena yang mereka dapatkan pun adalah akibat dari kerja keras para pemainya.
Contohnya dari penjualan tiket saja,,Club Real madrid mendapat aliran Uang yang cukup banyak.Lain lagi dari sponsor-sponsor lainya...dan juga dari penjualan Kaos.

Nah.. Salah satu yang memiliki gaji paling menggiurkan adalah Cristiano Ronaldo. Dalam sepekan saja Cristiano Ronaldo Dapat mengantongi uang sebesar Rp 5,5 milliar.

pemain Real Madridpemain Real Madrid
Bukan cuma si CR7 yang memiliki gaji menggiurkan... Para asuhan "Zinedine Zidane" Ini, yang lainya pun kamu mungkin akan tergiur melihat pendapatan mereka.

Mau tahu gaji para pemainMadrid hanya dalam sepekansaja???
Berikut ini 10 pemain Madrid dengan gaji terbesar per pekannya, seperti dikutip dari Sportsmaza, Kamis (7/4/2016).

1. Cristiano Ronaldo Rp5,3 miliar per pekan (sudah dipotong pajak).

2. Gareth Bale Rp4,7 miliar per pekan.

3. Toni Kroos Rp2,9 miliar per pekan.

4. Karim Benzema Rp2,7 miliar per pekan.

5. Sergio Ramos Rp2,6 miliar per pekan.

6. James Rodriguez Rp2,2 miliar per pekan.

7. Luka Modric Rp2,2 miliar per pekan.

8. Pepe Rp2,04 miliar per pekan.

9. Marcelo Rp1,4 miliar per pekan.

10. Alvaro Arbeloa Rp1,2 miliar per pekan.

Nah... bagaimana ??? apakah anda tergiur dengan gari mereka? Yang jelas... mereka adalah pemain-pemain yang bisa dikatakan Pemain mahal, Sehingga bayaran mereka pun begitu tinggi. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah gaji para pemain Real Madrid Yang cukup Fantastis. Cristiano Ronaldo Memiliki Gaji paling Tinggi di tahun 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.