Orang batak Gloria Jessica Ulima Gultom saingan paling di takuti di The Voice Indonesia 2016

Letak Iklan google Ads Bakat batak tidak bisa dipisahkan lagi dari yang namanya *BERNYANYI*. Terbukti dengan begitu banyaknya penyanyi batak yang saat ini sangat populer di indonesia. Bahkan jika ada sebuah kontestas ajang pencarian bakat menyanyi, Orang batak selalu Terdepan. Tidak jarang orang batak menjadi sang juaranya.
Nah... disini kita membahas tentang boru batak yang satu ini.Gloria Jessica Boru gultom. dia adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Gloria Jessica bisa membobol perhatian publik terutama setelah tampil luar biasa di babak Knockout The Voice Indonesia episode minggu lalu. disaat dia menyanyikan lagu A Sky Full of Stars, sebentar di unggahnya ke Youtube, maka langsung ditonton lebih dari dua juta kali.



 Foto-foto Gloria Jessica Gultom

Gloria Jessica Gultom

Gloria Jessica Gultom

Gloria Jessica Gultom

Dengan suaranya yang Khas suara batak, Tentunya suara unik, suara merdu... membuat dia adalah salah satu kontestan yang paling ditakuti kontestan yang ainya. sebelumnya gloria mengikuti The Voice Indonesia 2016, guna mengetahui apakah suaranya diakui. Ternyata... dapat memukau suara penonton.

Bakat dia Tak hanya pandai bernyanyi, sicantik keturutan batak ini ternyata pandai memainkan alat musik, seperti ukulele. Terbukti dari berbagai videonya, si cantik yang masih sangat muda  ini terlihat bermain ukulele sambil melantunkan lagu yang di-cover-nya, seperti saat menyanyikan lagu Mengejar Matahari milik coach Ari Lasso, dan lagu daerah, Sajojo. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang batak Gloria Jessica Ulima Gultom saingan paling di takuti di The Voice Indonesia 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.