Mau bimbingan belajar ( Bimbel ) Di tebing tinggi ??? pilih Rumah Belajar O-Brain aja

Letak Iklan google Ads Banyak orang yang mencari tempat bimbel di Tebing Tinggi namun karena banyak pula informasi yang beredar di internet mengenai tempat bimbel di Tebing Tinggi menjadikan Anda kesulitan mendapatkan informasi yang paling tepat dan memuaskan dan apakah Bimbel tersebut dapat menjadikan kita maju atau tidak.

Atau jika anda orang tua, Memiliki anak yang berprestasi tentunya menjadi kebanggaan untuk setiap orangtua. Untuk itu, tidak heran jika berbagai cara akan anda lakukan demi membuat prestasi anak meningkat.
Bimbel menjadi salah satu solusi bagi para orangtua dalam membantu anak-anaknya mengulang kembali pelajaran yang mereka dapatkan disekolah sehingga anak-anak dapat menjadi lebih paham.
Untuk itu maka pilih lah RUMAH BELAJAR  O-BRAIN

Mengapa harus O_BRAIN?
Nah, bagi orangtua yang memilih bimbingan belajar anak diluar rumah ada beberapa syarat yang harus diaplikasikan sebelum memutuskan memilih bimbingan belajar tersebut. Apa sajakah syarat-syarat tersebut?
Rumah Belajar O-Brain hadir karena belum ada bimbingan belajar yang bisa menyenangkan tubuh, hati dan pikiran. Rumah Belajar O-Brain didesain dengan ruangan yang warna-warni, model lesehan dengan bantal santai dan diiringi dengan musik klasik agar siswa selalu segar, santai dan nyaman mengikuti bimbingan belajar. Di sela-sela pembelajaran akan diadakan Games Learning yang membuat para siswa dapat bermain sambil belajar.


Memiliki gedung tersendiri
Anda atau anak anda yang ingin mengikuti bimbel, Maka paling utamanya adalah suasana nyaman dan kondusif. Untuk itu... Bimbel tersebut harus memiliki Gedung sendiri.
O-Brain memiliki syarat ini:


O-Brain

Memiliki Ruang Belajar
Nah O-Brain juga akan memanjakan anda dengan ruang belajar yang indah dan menarik. Sehingga anda belajar akan begitu nyaman dan tenang. Di Ruang belajar O-brain juga akan di fasilitasi seperti :
    AC Dan Kipas Angin
    Lesehan Dengan Bantal Yang Nyaman
    Karpet Milano
    Real Music Classic
    Meja Belajar Santai
    Dinding Full Color

Ruang belajar o-brain

Selain itu anda akan dimanjakan juga seperti tersedianya Wifi, Meja Diskusi Full Color dan Mini Library.

LAYANAN DISKUSI ONLINE 24 JAM

    Sebagai salah satu cara untuk menghadirkan peran O-Brain di setiap proses belajar siswa, Rumah Belajar O-Brain menyediakan pelayanan diskusi 24 jam bagi siswa yang akan berkonsultasi terhadap materi pelajaran.

TRY OUT BERKALA

    Rumah Belajar O-Brain  mengadakan Try Out berkala dengan standard soal Ujian Nasional dan SBMPTN untuk melihat perkembangan hasil belajar siswa.

Tentor ( pengajar )
Tentor yang harus kita jumpai haruslah yang sudah professional terutama pengalaman.Nah di O-Brain.. para tentor sudah sangat berpengalaman. Pengajar di Rumah Belajar O-Brain adalah lulusan PTN, Profesional, sangat berpengalaman, ramah, humoris dan mahir dalam menyampaikan materi Pelajaran sehingga siswa dengan sangat mudah memahami.
   

Ini salah satu Profil Para tentor:

Dimpun Sihombing, SSi
(Manajer Akademik SMP)

Dimpun Sihombing, SSi
Pengalaman Mengajar di Bimbel : 23 tahun
April 1992 sd Januari 2011 (19 tahun) : BT/BS Medica
Jan 2011 sd Pebruari 2015 ( 4 tahun) : GO Medan – Tebing Tinggi
Pebruari 2015 sd sekarang: Rumah Belajar O-Brain
  • April – Mei 2000: Mengikuti Konferensi Guru Fisika Indonesia dalam rangka Olimpiade Fisika Asia Pertama di Univ. Pelita Harapan, Tangerang
  • Penulis buku: Kumpulan Rumus Fisika” untuk SMA sederajat. Penting Bagi Calon Orang Penting.
  • Pengelola blog: http://carafisika.blogspot.com dan http://pastipenting.blogspot.com
  • Tinggal di: Roni Raweri Sport Center, Jl. Pulau Samosir Tebing Tinggi, Sumut.
Facebook : DIMPUN
Profil para tentor yang lainya anda bisa lihat di http://o-brain.web.id/category/profil-pengjar/ 

Tips terakhir, kunjungi tiap bimbel yg “mungkin” akan kamu pilih, tanyalah sebanyak2nya agar kamu tahu fasilitas dan keunggulan masing2 dg jelas! jadi biar ga kayak beli kucing dalam karung.


Alamat: Jl. Kartini No.34, Tebing Tinggi Lama, Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: +62 621 25005
Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau bimbingan belajar ( Bimbel ) Di tebing tinggi ??? pilih Rumah Belajar O-Brain aja"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.