Cinta Palsu Si Tukang Obat FTV, Berikut nama pemainya

Letak Iklan google Ads MAsih membahas sebuah FTV yang ditayangkan di SCTV. Dimana setiap jam 10 pagi, anda akan di hibur dengan berbagai hiburan yaitu Terutama FTV.

kali ini sebuah FTV yang berjudul Cinta palsu si tukang obat. akan menjadi tayangan yang benar-benar menghibur anda. Disana akan ada pemeran utamanya seperti Fauzan Nazrul dan beberapa aktris yang lainya yang sudah mahir memainkan FTV.



Untuk lebih jelasnya, berikut nama-nama pemeran FTV Cinta Palsu Si Tukang Obat, atau para pemain film televisi Cinta Palsu Si Tukang Obat:
  • Rachquel Nesia
  • Ozan Saputra (Fauzan Nazrul)
  • Faradilla Yoshi
  • Dll
Berikut beberapa Foro pemain FTV  Cinta Palsu Si Tukang Obat.

Ozan Saputra

Rachquel Nesia
Ada tukan obat... diamana tukang obat ini menyatakan perasaan kepada seseorang. Namun cinta yang dia katakan adalah cinta palsu yang ahirnya ketahuan dan menjadi sebuah permasalahan baginya. Awalnya cintanya adalah cinta palsu, namun pada ahirnya cintanya benar-benar serius. Kira-kira seperti itulah cerita ftv Cinta Palsu Si Tukang Obat, Atau sinopsis Cinta Palsu Si Tukang Obat.

Nah dalam FTV ini juga akan diiringi beberapa lagu yang menghiasi FTV tersebut seperti Ost Cinta Palsu Si Tukang Obat, Soundtrack Cinta Palsu Si Tukang Obat. Dimana disini kami tidak memberikan link download Cinta Palsu Si Tukang Obat dan selebihnya anda bisa tayangkan di SCTV yang tayang pada 23/10/2016 pukul 10.00 Wib. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Palsu Si Tukang Obat FTV, Berikut nama pemainya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.