Sebuah penyesalan terhadap orang Tua

Letak Iklan google Ads Disini ada sebuah Puisi penyesalan dari seorang anak kost, yang sekarang menjadi pribadi yang baik. inilah puisi yang dituliskanya setelah menyadari betapa berdosanya selama ini Dihadapan kedua orang tuanya terlebih dihadapan Tuhan.

Tuhan...
aku tahu dan aku sadar
disaat aku SD dan SMP
aku sering buat bunda kecewa

bukan hanya SD dan SMP
bahkan disaat aku sudah SMA
Juga pernah buat bundaku
menangis juga sakit berat.
Sebuah penyesalan terhadap orang Tua

Aku sekarang menyesal...
dan sangat menyesal
dan kini aku sudah kuliah Tuhan
Ajari aku untukmelakukan yang terbaik.

Mengajari yang terbaik dimataMU
Dihadapan orang tuaku
Dihadapan para sahabatku
dan mengingat siapa diriku sebenarnya.

Aku ingin buat bundaku tersenyum indah
Dengan prestasiku
dan itu beasal,
hanya dari Tuhan.

Jauhkan aku dari iblis,
Jauhkan aku dari pergaulan bebas
ajari aku selalu
tetap belajar dalam segala hal.

Jangan biarkan aku jatuh pada lobang yang sama.

Aku adalah orang yang berdosa Tuhan
Hapuslah agar berkatmu tidak terhalang
Dan sucikanlah aku dengan berkatMU
DidalamMU aku berserah.


Demikian Sebuah puisi dari seorang anak kost. Semoga bermanfaat ya.
Ingat, Orang tua adalah Orang yang paling berjasa dalam hidup kita.
Merawat kita dari kecil hingga besar.
Jangtuanlah kamu siaakan keringan orang tuamu. Hargailah keringatnya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah penyesalan terhadap orang Tua"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.