Asli... Setelah di doakan, Segala penyakit anak ini sembuh seketika... Berikut videonya...

Letak Iklan google Ads Asli... Setelah di doakan, Segala penyakit anak ini sembuh seketika... Berikut videonya..., Orang kristen pasti bangga melihat video luar biasa yang satu ini. Tanpa rekayasa didalam video ini terlihat jelas mujizat Tuhan terjadi kepada orang sakit yang di sembuhkanya.

Ini adalah bukti bahwa Tuhan memberikan FirmanNya tidak hanya untuk membantu meringankan saki-sakit rohani kita, tetapi Dia juga mengirimkan FirmanNya untuk menyembuhkan tubuh fisik kita.

Anak remaja ini sudah beberapa Tahun tidak bisa berjalan dan sudah banyak biaya berobat namun masih saja tidak bisa berjalan, sehingga tetap menggunakan kursi roda.

Dia percaya terhadap Yesus dan minta pertolongan yesus. Seorang pendeta mendoakanya agar penyakitnya sembuah dan hari itu juga mujizat terjadi. Dia langsung bisa berjalan dan tidak lagi harus menggunakan Kursi roda.



Bukti kuasa Yesus!!! Setelah di doakan anak ini langsung bisa berjalan, Berikut videonya...
Mujizat Tuhan

Atau bisa anda saksikan langsung dibawah ini:


Jadi untuk kita semua, maka apabila anda sakit atau pun Ada saudara atau sahabat yang sedang sakit? Atau memiliki teman yang saudara atau sahabatnya sedang menjalani proses pemulihan kesehatan? maka datanglah kepada yesus minta kesembuhan.}


Nah disini juga akan kami berikan bebera ayat alkitab mengenai kesembuahan. Berikut beberapa ayat yang bisa dipakai untuk menguatkan kita semua.

    Psalm 30:2
    LORD my God, I called to you for help, and you healed me. (NIV)

    Mazmur 30:3
    TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.
   
Psalm 103:2-3
    Praise the LORD, O my soul, and forget not all his benefits–who forgives all your sins and heals all your diseases.
    Mazmur 103:2-3
    Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,

Jadi percayalah Tuhan menyembuhkan segala penyakit anda karena begitu kuat dan KuasaNya dahsyat. Dia akan Angkat penyakit kita oleh Tuhan yesus....membberikan kesembuhan.. memberikan kuasanya dan kita percaya mujizat itu ada. AMIN. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asli... Setelah di doakan, Segala penyakit anak ini sembuh seketika... Berikut videonya..."

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.