Geger... Penampakan Yesus hebohkan warga tadi, Nyata dan asli.. Lihat foto-fonya

Letak Iklan google Ads Geger... Penampakan Yesus hebohkan warga tadi, Nyata dan asli.. Lihat foto-fonya, Seorang Fotografer amatir yang bernama Luc Perrot sangat heran dan juga tercengang ketika ia melihat sebuah bayangan. Setelah dia amati bayangan tersebut dari ketinggian 2.000 kaki (600 meter) di atas puncak gunung Mafate, di Pulau Reunion.

Pria tersebut berasal dari negara Prancis. Kejadian ini bermula ketika ia hendak mendaki gunung untuk merekam video tentang pergerakan awan, pada 10 Juli tahun ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk. maka ketika dia melihat dari kameranya, ia sangat terkejut melihat sosok putih berjubah yang berdiri di atas awan.

“Saat aku mendongak aku melihat bayangan mengambang di awan dan dikelilingi oleh pelangi.”itu terlihat sungguh ajaib dan sungguh indah.

Dengan penampakan ini tentunya sangat mengejutkan saya. Ketika aku kembali menatap rekaman tersebut, itu memberi saya perasaan penampakan ilahi.”


Berikut foto-fotonya:
Geger... Penampakan Yesus hebohkan warga tadi... Lihat foto-fonya

Geger... Penampakan Yesus hebohkan warga tadi... Lihat foto-fonya


Setlah disebarkanya diberbagai sosial dan media online juga banyak yang posting, foto tersebut sangat populer dan bahkan menjadi perbincangan oleh para netizen


Diketahui,,, Mafate adalah sebuah kawasan gunung berapi terpencil yang sebagian areanya tidak dapat diakses, dan merupakan favorit pejalan kaki karena alamnya yang masih perawan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger... Penampakan Yesus hebohkan warga tadi, Nyata dan asli.. Lihat foto-fonya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.