Habib Rizieq diulosi dan jadi marga lubis, Bagaimana menurut anda? Lihat fotonya

Letak Iklan google Ads Medan - Dalam kunjunganya ke medan, Habib Rizieq menggelar acara Tablig Akbar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI).

Imam besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, hadir bersama pengurus FPI dan aktivis Gerakan Anti-Penodaan Agama Islam (Gapai).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai tempat. Sebelum acara tablig akbar ini akan di mulai, maka Habib Rizieq terlebih dahulu menggelar temu pers di salah satu hotel di Medan.

Habib mengatakan bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk memberi jawaban sebagaimana telah berbagai opini beredar di masyarakat. Dan juga tujuanya adalah untuk membentuk persatuan antar umat beragama dan juga supaya tidak ada pihak yang salah memahami semangat kebangkitan umat islam.



Habib menjadi bermarga batak setelah kunjunganya ke medan, Dia sudah bermarga batak yang berasal dari Kabupaten Tapanuli Selatan atau Mandailing Natal. Jadi dia di tetapkan jadi marga lubis dan istrinya bermarga Nasution. Bukan cuma itu, Habib juga diberi ulos.
Rizieq Diberi Marga Lubis   Rabu, 28 Desember 2016 | 19:46 WIB
Rizieq Diberi Marga Lubis, istri boru nasution dan diulosi
Rabu, 28 Desember 2016 | 19:46 WIB


Kepada pers, Rizieq mengaku diberi marga Lubis dan istrinya Boru Nasution.
Menurut habib juga , Dimana kala itu juga dilangsungkan acara adat serta pemotongan kerbau.



"Tadi waktu diberi ulos, saya bilang kami juga sudah punya marga. Makanya tadi tokoh di sini langsung meyebut saya Habib Lubis,” ujarnya.
Rizieq Shihab bersama Kapolda Sumut
Rizieq Shihab bersama Kapolda Sumut


Kedatangan Habib juga disambut oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel.
Menurut Rycko, dia sangat senang bersama-sama dengan Rizieq Shihab di Medan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Habib Rizieq diulosi dan jadi marga lubis, Bagaimana menurut anda? Lihat fotonya"

  1. Pemberiab gelar wajar wajar saja, marga batak bisa diberikan kepada siapa saja yg dianggap kapabel dan pemotongan kerbau tdk dilarang dlm Islam

    BalasHapus
  2. Pemberian marga bagi orang lain dapat dilakukan dengan berbagai pertimbangan dan keperduliannya terhadap marga tersebut. Dan harus ada kesepahaman sesama dongan tubu/haha anggi.

    BalasHapus
  3. Q gak setuju dan gak terima...dia jadi batak,org batak tdk itu saling benci antara umat yg lain..ini malah sebaliky dia begitu benci kpd Org kristen.

    BalasHapus

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.