No Edit, Video nama "Jesus" Tertulis di langit... Sungguh ajaib

Letak Iklan google Ads Disebuah Youtube maka terlihat dengan jelas sebuah keindahan di langit amerika. namun lokasinya belum diketahui, dan banyak orang mengambil video tersebut dan menyebarkanya ke berbagai media sosial.

Nah.. di dalam tayangan Youtube tersebut maka terlihat dengan pelan dan penulisan huruf satu demi satu dengan pelan dan bertuliskan nama "JESUS".  Selain di Youtube, di berbagai media sosial pun sudah ada video ini dan sudah Viral.

Video itu pun dibentuk dari embun, setelah beberapa saat embun itu pun menyebar dan tulisan itu juga terhapus. Terlihat begitu pelan penulisan Huruf ini, namun pada ahirnya sempurna dengan kata "JESUS".

Kami akan berikan link YouTube tersebut terhadap anda, dan jika anda ingin menyaksikanya maka
No Edit, Video nama "Jesus" Tertulis di langit... Sungguh ajaib


berikut ini ada sebuah video, dimana Tuhan Nama Jesus dituliskan di langit


Lihat video yang lainya di https://goo.gl/vmM8dW dan terimakasih telah menyaksikan Keajaiban... Nama "YESUS" dituliskan di langit

Beberapa orang yang sedang berada di lokasi dan mengambil video tersebut terdengar bersorak dan juga beberapa menyebut Jesus.

banyak orang yang telah menyaksikan video tersebut, namun banyak juga orang beranggapan bahwa video tersebut adalah buatan manusia sendiri yang dibuat dari pesawat.

Akan tetapi, menurut saya itu adalah sebuah keindahan yang sangat luar biasa. Dibuat manusia sendiri atau pun jika benar-benar itu tanpa buatan manusia, maka ini adalah sebuah keindahan yang sungguh tidak ternialai harganya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "No Edit, Video nama "Jesus" Tertulis di langit... Sungguh ajaib"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.