Ago Tuhan, Mobil Masuk Kolam di Jalan Medan-Sidikalang Tewaskan 9 Orang Batak

Letak Iklan google Ads Satu unit mobil BK 1568 KM dari arah Medan menuju Sidikalang masuk kolam di pinggir jalan dengan kedalaman 5 meter, Senin (2/1/2017) sore. Akibatnya, sembilan orang penumpang mobil tersebut tewas dan tiga berhasil selamat..Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan 9 orang terjadi di Jalan Medan-Sidikalang, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin  sekira pukul  16.15  WIB.

mobil Avanza tersebut adalah berwarna hitam dan nomor polisi (nopol) BK 1568 KM terjatuh masuk ke kolam di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kronologi kejadian adalah diceritakan bahwa seorang sopir bernama Lamsir Banjarnahor (32) warga Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang datang dari arah Medan menuju Sidikalang dengan kecepatan tinggi.

Saat ingin melewati Tempat kejadian, kebetulan jalan menurun danmenikung sedikit kekiri dan juga sempit, Kemudian jalan juga agak rusak. Akibatnya mobil tersebut terbalik dan dibawahnya ada kolam sedalam 5 meter, Mobil tersebut jatuh kesana.
Kapolres Dairi, AKBP Kobul Syahrin menjelaskan sembilan korban tewasAkibat kejadian itu, 9 orang meninggal dunia dan ini Identitas para penumpang:

1. Joya Banjarnahor (9 bulan)

2. Ardino Banjarnahor (13) pelajar

3. Yesi Banjarnahor (13) pelajar

4. Renwenti Banjarnahor (12) pelajar.

5. Pranata Banjar Nahor (4)

6. Fani Banjarnahor (5) pelajar Taman Kanak-Kanak (TK)

7. Furida Turnip (30) Ibu Rumah Tangga.

8. Endang (35) Ibu Rumah Tangga.



Seluruh korban merupakan warga Desa Martudu, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Sementara korban selamat, Elprida Tamba (ibu pengemudi), Herlina Banjarnahor serta Dosma Banjarnahor.



Pihak Kepolisian setempat yang mengetahui adanya kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara mobil yang tercebur ke kolam ditarik menggunakan mobil derek.

Tujuannya  hendak bertahun baru ke rumah Tulang (paman) di Desa Tualang, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

“Saat di Desa Tanjung Beringin, hujan deras, jadi  tak bisa melihat pembatas jalan yang rusak di kiri karena tertutup air. Roda mobil masuk lobang lalu terbalik masuk kolam,” Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ago Tuhan, Mobil Masuk Kolam di Jalan Medan-Sidikalang Tewaskan 9 Orang Batak"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.