Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular

Letak Iklan google Ads SIANJURMULA-MULA, - Gunung Pusuk Buhit adalah terdapat di Kabupaten Samosir. Sebuah keluarga disana membuat heboh masyarakat yang lainya.

Warga mengatakan keluarga tersebut sangat aneh dan alhasil tingkah mereka meresahkan masyarakat yang tinggal di sana.

Keluarga yang mereka bilang aneh adalah keluarga dari Lambok Sinurat (55), dimana mereka juga pernah tinggal di Rokan Hilir Kepulauan Riau.

"Keberadaan Sinurat di Pusuk Buhit ini sudah sangat mengkhawatirkan kita masyarakat di sini. Sudah diusir oleh warga dan aparat juga sudah membakar gubuknya beberapa pekan yang lalu, tapi datang lagi," kata Op Nimson (75), warga Desa Aek Sipitudai, Kecamatan Sianjurmula-mula, Senin (12/9).

Menurut Op Nimson, Mereka tidak Tahu apa maksud dan tujuan keluarga itu, apalagi Lambok sinurat Sinurat setiap malam mengelilingi Pusuk Buhit dengan menggunakan senter. Hal ini pun terbukti karena mereka sering melihat Ada sinar center dari arah perbukitan.

"Kita lihat di malam hari ada cahaya senter, tidak tahu apa maksudnya," tuturnya.

Op Nimson menambahkan bahwa keluarga tersebut selalu beli karpet tiap hari rabu kemudian dibuat lubang di lereng pusuk buhit itu.
samosirgreen.com
Op Nimsom via samosirgreen.com



Setiap hari Rabu atau pokkan, keluarga itu selalu membeli karpet.

"Tidak tahu kita dibuat untuk apa, dan sudah 70 lubang dibuat di lereng gunung Pusuk Buhit. Paling anehnya setelah warga membakar hubuk itu terjadi penampakan ular," tambahnya.

Sementara itu, warga disana dangat berharap aparat pemerintah menangani persoalan ini dengan serius. Hal ini pun disampaikan oleh OP Nimsom.



"Ini sangat perlu perhatian serius dari pemerintah. Kita masyarakat di sini meresa tidak nyaman, apalagi nantinya para wisatawan yang hendak mendaki ke gunung Pusuk Buhit," katanya mengingatkan.

Sumber: samosirgreen.com
Editor: Golan Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Heboh!!! Pusuk Buhit tiap malam dikelilingi, Dilobangi dan terjadi penampakan ular"

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.