10 Keuntungan Wanita Jika Menikah Dengan Pria Batak

Letak Iklan google Ads Memilih calon pasangan hidup tentunya harus diseleksi benar-benar dan jangan sampai menyesal di kemudian hari karena salah memilih pasangan. Menerima pasangan juga jangan asal terima dan langsung jadian atau langsung menikah. Takutnya hubungan anda tidak berlangsung lama karena belum kenal dengan pasangan masing-masing ahirnya tidak cocok dan bubar.

Memilih pasangan juga jangan karena harta atau rupa yang dimiliki oleh pasangan anda. Ingat, Rupa itu hanya sementara dan harta bisa dicari. Dengan mengoreksi betul apa yang akan kita jalani, maka kelak akan berahir dengan sehidup semati.

Berhubungan dengan diatas, Apakah pria batak adalah merupakan pria idaman?
Sebenarnya tergantung seseorang itu dia pria idaman atau tidak, Karena kita bisa menilainya dari tingkah lakunya.
Menikah Dengan Pria Batak


Namun, disini kami mencoba memberikan sifat-sifat pria batak yang membuat anda tidak menyesal juka memiliki pasangan orang batak. Oleh karena itu, inilah beberapa Keuntungan jika memiliki pasangan hidup orang batak.

10. Pria Batak Selalu Menanamkan istilah Dalihan Natolu
Pria Batak Selalu Menanamkan istilah Dalihan Natolu

Keluarga anda akan menjadi harmonis dan hidup dengan nyaman. Kerena pria batak selalu memegang teguh dalihan natolu.

Kalau diartikan langsung “Dalihan Natolu” adalah “Dalihan” artinya sebuah tungku yang dibuat dari batu, sedangkan “Dalihan Natolu” ialah tungku tempat memasak yang diletakkan diatas dari tiga batu. Ketiga dalihan yang dibuat berfungsi sebagai tempat tungku tempat memasak diatasnya.

Apakah yang disebut dengan dalihan natolu? Maka dapat disebutkan bahwa dalihan natolu itu diuraikan sebagai berikut :
Somba marhula-hula, manat mardongan tubu, elek marboru.

1. Somba marhula-hula
Hula-hula dalam adat Batak adalah keluarga laki-laki dari pihak istri atau ibu, yang lazim disebut tunggane oleh suami dan tulang oleh anak.

2. Manat Mardongan Tubu.
Dongan tubu dalam adat Batak adalah kelompok masyarakat dalam satu rumpun marga. Rumpun marga suku Batak mencapai ratusan marga induk.

3. Elek Marboru
Boru ialah kelompok orang dari saudara perempuan kita, dan pihak marga suaminya atau keluarga perempuan dari marga kita.

9. Pria batak Peduli dan pengertian
Pria batak Peduli dan pengertian
 
Setiap wanita ingin pasangannya peduli bahkan untuk hal yang sederhana. Dan juga Wanita ingin pasangannya bisa memahami, mendengarkan, dan tahu apa yang diinginkannya. Atau istilahnya adalah peduli dan pengertian. maka orang batak sudah tentu masuk dalam kategori ini.

8. Pria Batak Tidak Gampang Cemburu
Pria Batak Tidak Gampang Cemburu
 
Pria dengan sifat tidak mudah cemburuan akan mempermudahmu untuk memperluas jaringan pertemanan.Apalagi anda yang memiliki bisnis, maka pertemanan anda tidak akan rusak karena kecemburuan pasangan anda. Pria batak tidak akan mendiktemu dengan siapa kamu boleh dan tidak boleh berteman.

7. Pria Batak Itu Baik Dan Sopan
Pria Batak Itu Baik Dan Sopan
 
Dari kecil pria batak sudah didik untuk menjadi orang baik dan juga sopan. dan setiap pria batak percaya bahwa berlaku baik dan sopan serta rendah hati dapat mendatangkan berkat dalam kehidupan mereka. Selain itu bisa menghindarkan diri pribadi maupun keluarga dari sanksi sosial berupa siri' atau malu.
Sehingga pria batak adalah suami idaman yang perlu anda ketahui.

6. Pria Batak Selalu Percaya diri (tidak gengsi)
Pria Batak Selalu Percaya diri

Pria batak itu tidak gampang gengsian juga bisa dijadikan pendamping yang baik di masa depan. Dia akan rela melakukan pekerjaan apapun demi kelangsungan kehidupan kalian. Bahkan, dia juga tidak akan berkecil hati ketika kondisimu lebih mapan dari segi keuangan. Hal ini justru memberi suntikan semangat kepadanya untuk bekerja lebih giat demi kemapanan hidup kalian di masa depan.

5. Pria Batak itu setia orangnya
Pria Batak itu setia orangnya

Meskipun anda sudah resmi menikah dengan seseorang, maka tidak menjamin pasangan anda akan setia terhadap anda. Banyak tantangan yang perlu dihadapi, bisa saja pasangan anda selingkuh atau Poligami. Untuk mengatasi hal itu, maka pria batak adalah solusinya. laki-laki batak sangatlah setia terhadap pasanganya bahkan pria batak tidak mau menikah lagi jikalau istrinya telah meninggal. Itulah saking setianya.

4. Pria Batak Selalu Jujur
Pria Batak Selalu Jujur

Anda pasti sangat sulit mencari seseorang yang jujur bukan?
Dengan Demikian, maka jika anda menjadi pria yang jujur, maka orang batak menjadi pilihan tepat bagi anda. Orang batak selalu mendepankan kejujuran daripada ia harus berbohong.

3. Pria Batak Selalu Humoris
Pria Batak Selalu Humoris

Siapa yang tidak suka dengan pria yang humoris?
Survei dari sigotom.com, Bahwa wanita sangatlah suka dengan pria yang humoris. Pria batak tidak terlepas dari humor, Bahkan dalam kehidupanya sehari-hari humor sudah terbiasa ia lakukan. Memiliki suami orang batak, maka siap-siaplah anda selalu dihibur dengan humornya yang membuat anda nyaman. Ketika sebuah masalah menghampiri anda, maka pria batak siap menghibur anda dengan humornya dan ahirnya masalah yang menghampiri anda sekan langsung hilang begitu saja.

2. Pria Batak Pekerja Keras
Pria Batak Pekerja Keras

Sudah menjadi kebiasaan orang batak bekerja keras dan bahkan tidak mengenal lelah dalam mencari nafkah anak dan istrinya. Anaknya nantinya tidak mungkin tidak disekolahkan Tinggi-tinggi, Karena baginya, Anaknya adalah kekayaan bagi dia, Atau istilah bahasa bataknya adalah "Anakkon Hi do hamoraon di ahu". Untuk membuat anaknya sekolah tinggi-tinggi, maka pria batak Bekerja keras dan bahkan sekeras-kerasnya.

1. Pria Batak Perhatian
Pria Batak Perhatian

Kali ini, kita akan luruskan dulu sebuah kata yang beredar bahwa pria batak sangatlah kasar dan tidak romantis. Namun, itu semua salah dan pria batak itu sebenarnya sangat perhatian dan bahkan melebihi yang anda tau. Perhatian terhadap Istri, orang tua, Mertua, Perhatian terhadap anak dan sebagainya. Siapaun perempuan, sangatlah mau jika ia diperhatikan. Oleh karena itu, memilih pria batak, maka anda akan diperhatikan sebaik-baiknya. Perhatian disini bukan cuma untuk menyuruh makan, mandi, atau tidur. Akan tetapi perhatian dalam segala hal.

Baca Juga:  Inilah Sifat "Boru Ni Raja" Perempuan Batak Yang Sangat Di Sukai Pria

Itulah 10 sifat pria batak yang membuat anda akan beruntung jika memiliki suami orang batak atau  berdarah batak. Bagaimana menurut anda? Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Keuntungan Wanita Jika Menikah Dengan Pria Batak"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.