Lucu Tapi Tegas, Surat Terbuka Anak Medan Untuk Presiden Jokowi. Cuma 1 nya masjid, selainya Greja Semua, tapi Tak Pernah Itu Kami ganggu

Letak Iklan google Ads Beberapa anak medan melayangkan surat terbukanya kepada beberapa pejabat-pejabat negara. Contohnya untuk pak Ahok juga pernah dibuat surat terbuka. Kali ini, Anak Medan juga membuat surat terbuka untuk Pak Jokowi, Begini isinya:

Ilustrasi
Selamat Siang Dan Selamat Ber Aktifitas Buat Tulang Presiden Jokowidodo yang sangat kami banggakan, Alangkah Senang dan Bersyukurnya saya Apabila Tulisan saya Ini sampai dan dapat dibacca oleh Tulang. saya Manggil Tulang karena kata oppung kami kalo manggil tulang itu lebih hormat atau lebih SANGAP pada siapa yang belum Kita kenal kalo di kampung kami di Toba


Tulang, saya Rasa Hidup ini Sudah mulai tak nyaman dan tenang, saya bergerak susah, berkata susah, bertindak susah, dan bahkan melakukan apa yang saya miliki pun berat dan rasa takut yang datang pada saya. dan mungkin banyak teman teman yang lain yang merasakan hal yang sama dengan saya,


saya rasa dimasa pemerintahan Tulang ini. indonesia sudah mulai tidak menunjukkan identitasnya sebagi negara kesatuan dan negara yang beragam, hal ini ditandai dengan adanya Pro Konta, dan ketidak sepahaman sebagian orang yang berpendidikan yang mengajak dan mempengaruhi orang terbawah yang mebuat kekacauan di indonesia, saah satu Contoh : Ucapan dan perlakuan Dilontarkan Oleh pejabat publik yang sangat Berbisa yang menimbulkan efek negatif nantinya pada Rakyat Indonesia.


Tulang selaku kepala negara, punya hak dan wewenang untuk melakukan kebijakan yang sangat diharapkan oleh masyarakat indonesia. masak tulang kami pilih tapi gak ada efeknya buat kami? kan mubadjir tulang, hahah, bercanda Tulang
tapi gpp lah, kami percaya sama Tulang , Tulang Pasti Sudah memikirkannya. Itu. Lah Dulu Kesitu tulang,

Dan, tahun ini saya sangat sedih tulang, sangaat sedih, karena melihat tindakan tindakan yang sangat tidak wajar dilakukan bagi rakyat yang diluar Muslim. Kenapa Mesti Harus seperti itu Tulang ? saya kebetulan beragama Nasrani Tulang, raasanya Tidak Ada lagi Rasa saling Menghargai Sesama Manusia, Jangan lah dulu karena agama untuk hidup saja sudah terganggu, apa lagi gunanya hidup ini, Ah Poning Lah Aku Tulang,


Padahal Biar Tulang tau , kalo Dikampung kami di Toba sana, sangat rukun, dan sangat saling menghargai,,
bayangkan tulang lah, dikampung kami kalau kami mau pesta Tulang, LUCCU KALI KURASA Kerbau Atau Ayam yang Ingin Kami masak Harus kami Panggil Dulu Kawan kami Yang muslim untuk memotongnya, padahal kami yang punya ternak, dan kami yang mau pesta , dan saudara yang Muslim pun hanya 10 KKnya, Tpi Itulah karena kami sangat menghargai perbedaan tadi,

Bayangkan tulang lah. Cuma 1 nya masjid, selainya Greja Semua, tapi Tak Pernah Itu Kami ganggu, Dan Bahkan Sangat Menjaganya, tak Pernah Itu Kami Ancam Ancam Mereka, malah, Kalau Hari Raya Kami Dikasi Lemang dan Katupat.dan kami berkumpul bersama. Kuat Kuat Nya suara Adzannya Tulang , Kuat kali Pun malah, malah Kadang kadang pas Nonton auaq tulang, Terpaksa Harus matikan Tv dululah, Tpi Gak Ada Kami Bilang Apa Apa Tulang , dan aman aman saja.
Yang Bikin Kekeeh lagi Tulang kalu Tahun Baru,  Saudara kami yang muslim semua yang jualan, yang jual misoplah, gorengan lah, sate lah, kami serbu itu semua. tak ada yang bilang, " yang beli jualan kami Kafir, Berarti Duit kami duit kafir" tak Pernah itu tulang,


Baca Juga: Lagi !!! Surat Anak Medan Untuk Ahok: Kurasa jago kungfu juga kau yaa

Tpi melihat kejadian yang ada diluar daerah kami, waduuh sedih kali lah Tulang, kurasa tanpa Kujelaskan pun sudah tau nya tulang itu.


Oleh Karena Itulah tulang saya Buat Tulisan Ini, Siapa tau ada Yang Berniat Membagikan, Jadinya Terbaca Banyak Orang Dan sampailah kepada Tulang, Karena Gak Tau lagi saya tulang harus tulis kemana sudah poning palaku. Dan berharap kali aku Tulang, Tulang Lah Satu satunya Yang Bisa Buat Kebijakan Dan Tindakan agar Indonesia Damai dan NKRI tetap Terjaga.

Mauliate Tulang ( Terimakasih Tulang )HORAS JALA GABE

Dari Anak medan yang Menangisi Keadaan Indonesia Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Lucu Tapi Tegas, Surat Terbuka Anak Medan Untuk Presiden Jokowi. Cuma 1 nya masjid, selainya Greja Semua, tapi Tak Pernah Itu Kami ganggu"

  1. Sattabi lae... molo mambuat berita lae... baen sumberna da lae... annon hona lapor lae... heeeee peringatan da lae... las gabbar hi do bulat2 di kopas lae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Molo masalah ido lae, Parjolo do lae copas artikelhu... tapi okelah kalau begitu... Horas ma.

      Hapus
  2. Unang marbadai hamu,. Hamu do sonari, hamu do sogot, hamu do haduan.. Haha.. .. ..

    BalasHapus
  3. Saling mendukung akka guru dia sibaen na denggan asa rap maju...

    BalasHapus

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.