5 Ustad Murtad Menjadi Pendeta, Kesaksianya Bikin Heboh

Letak Iklan google Ads Dibawah ini ada 5 yang dulunya merupakan Ustad yang selalu berceramah tentang Islam di berbagai tempat.

 Ayo tonton Langsung Videonya:


Namun mereka tiba-tiba memilih Yesus sebagai juruselamatnya.
Alasan mereka pun memilih masuk kristen adalah karena mengalami perjumpaan sendiri dengan Yesus.


Namun baru baru ini ada yang heboh yaitu:
1. Yudi Mulyana.

1. Yudi Mulyana.

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan seorang yang bernama Yudi Mulyana.
Yudi Mulyana, ia adalah Mantan Pendeta Militan Cirebon.
Beberapa tahun yang lalu ia sempat Bersyahadat masuk islam.
dan inilah yang menjadi perbincangan Hangat dunia maya, lantaran karena ia kembali berpindah ke agama Kristen.
Hal ini pun dibuktikan dengan tersebarnya sebuah videoYang dimana memperlihatkan pembaptisan Yudi Mulyana di sebuah gereja di Surabaya pada 25 Desember 2019 yang lalu.

Kemudian heboh lagi sebab Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.

Hal ini disampaikan Koh Steven di akun Instagramnya, Jumat lalu (8/5/2020).

Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui.



Bismillah, [11 tahun PENYUSUP DALAM ISLAM PURA2 MUALAF]

Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.Th, M.Th, pelaku yudi adalah orang yang pura2 masuk Islam, ini akunnya @yudi.mulyana.794
@yudimulyana4

PELAKU berhasil mengelabuhi orang banyak termasuk diantaranya bu Irena Handono, pak @ary.ginanjar yang memberangkatkan si pelaku untuk ber-haji, kanwil kementrian agama, kang @aheryawan yg sampai mengirimi si pelaku uang krn kasihan

posisi saat ini bekerja di kantor kanwil kementrian agama di Surabaya

sebelumnya di kanwil kementrian agama Cirebon

saya sadar jika posting hal ini, insyaaAllah saya akan "diserang" pihak mereka,

saya sadar juga ada pihak yg mengancam saya krn sejak semalam sudah ada telpon yg mengancam,

Juga disertakan akun IG pelaku: @yudimulyana4


Beberapa strategi dawah, desa mualaf binaan kami, dan data lainnya bocor ke pihak sebrang krn penyusup ini, jadi kami merapatkan tim kerja kembali untuk berjaga2,

khusus pesan untuk PENYUSUP: profile saya terbuka, alamat saya terbuka, kalau kalian mau ngancam saya, maka temui saya, jangan per telepon, jangan jadi pengecut yg bersembunyi diantara follower

semoga bermanfaat

Steven Indra


note tambahan

postingan pertama saya posting jumat, 8 Mei 2020

update:

9 mei 2020: saya tambahkan akun IG dia


9 mei sore katanya dia mau syahadat lg, nanti divideoin jangan lupa, bagi2 ke pihak sebelah buron sama mereka, trus baptis lg,,, bunglon banget.


Sumber: IG Steven Indra Wibowo



View this post on Instagram

Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.Th, M.Th, pelaku yudi adalah orang yang pura2 masuk Islam, ini akunnya @yudi.mulyana.794 @yudimulyana4 PELAKU berhasil mengelabuhi orang banyak termasuk diantaranya bu Irena Handono, pak @ary.ginanjar yang memberangkatkan si pelaku untuk ber-haji, kanwil kementrian agama, kang @aheryawan yg sampai mengirimi si pelaku uang krn kasihan posisi saat ini bekerja di kantor kanwil kementrian agama di Surabaya sebelumnya di kanwil kementrian agama Cirebon saya sadar jika posting hal ini, insyaaAllah saya akan "diserang" pihak mereka, saya sadar juga ada pihak yg mengancam saya krn sejak semalam sudah ada telpon yg mengancam, Beberapa strategi dawah, desa mualaf binaan kami, dan data lainnya bocor ke pihak sebrang krn penyusup ini, jadi kami merapatkan tim kerja kembali untuk berjaga2, khusus pesan untuk PENYUSUP: profile saya terbuka, alamat saya terbuka, kalau kalian mau ngancam saya, maka temui saya, jangan per telepon, jangan jadi pengecut yg bersembunyi diantara follower semoga bermanfaat Steven Indra note tambahan postingan pertama saya posting jumat, 8 Mei 2020 update: 9 mei 2020: saya tambahkan akun IG dia 9 mei sore katanya dia mau syahadat lg, nanti divideoin jangan lupa, bagi2 ke pihak sebelah buron sama mereka, trus baptis lg,,, bunglon banget
A post shared by Steven Indra Wibowo (@steven.indra.wibowo) on
...

2. Iksan Palopo

2. Iksan Palopo

Iksan Palopo mengaku pernah menjadi santri selama 6 tahun kemudian menjadi ustad 1 tahun yang sering diminta untuk berdakwah di beberapa tempat.Namun ia tiba-tiba masuk kristen dengan asalanya seperti video beriku ini.

Jadi ia mengatakan bahwa ia berjumpa Pribadi dengan Tuhan, dan ia dusuruh baca Alkitab.
Kemudian katanya lagi karena ia baca Alquran, dengan baca Alquran Ahirnya ia bisa kenal dengan Yesus.

3. Paulus Abraham Moses
Paulus Abraham Moses

Tentunya sudah hampir semua kenal dengan bapak ini kan?
Namanya dulu adalah Saifuddin Ibrahim namun berganti nama menjadi  Paulus Abraham Moses setelah masuk kristen.

Lalu pada tahun 2017 yang lalu ia ditangkap atas laporan dugaan penghina Islam dan Alquran dalam akun media sosialnya. Saifuddin Ibrahim cukup terkenal di media sosial sebagai mantan penganut Islam yang kemudian menjadi pendeta.

Menjalani vonis penjara selama  1 tahun 4 bulan dengan masa hukuman 2 tahun. Saefuddin mengatakan bahwa ia ketika di penjara banyak membawa jiwa-jiwa mengenal Kristus dan Roh Kudus membuat mereka menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat serta bertobat.

4. Junaedi salad
Junaedi salad

Junaedi ini adalah seorang aktor yang populer di film lawas 'Ali Topan Anak Jalanan' serta pernah berakting dengan Rano Karno dan kini berceramah sebagai pendeta Kristen.

Namun sebelum menjadi seorang pendeta, ia dulunya adalah seorang Muslim.
Ia memutuskan masuk Kristen di era 80an setelah mendapat penampakan Yesus Kristus.

5. YUSUF RONI
YUSUF RONI

Sejak kecil Yusuf roni telah dididik oleh keluarga dalam agama Islam yang sudah menjadi agama turun temurun bagi keluarga “KEMAS” di Palembang.
Kemudian ia aktif dalam beberapa organisasi muda Islam.

Ia begitu gigih memperjuangkan ideologi islam dalam kesempatan apapun,

Namun ia tidak pernah mendapat kepuasan rohani, dan hidupnya selalu gelisah karena rohani nya tidak mendapat ketenangan, bahkan diliputi tanda tanya tentang “Kepastian Keselamatan”.

Hingga ahirnya ia memutuskan untuk masuk ke kristen karena tertarik dan kini ia menjadi seorang hamba Tuhan.


Itu dia tadi beberapa orang yang dulunya Adalah seorang Ustad namun memilih Yesus sebagai juru selamatNya.

Salah satu janji Yesus yang setia menjadi pengikutnya adalah: Memperoleh Kehidupan Kekal.

Hal ini disampaikan dalam Dalam Yohanes 3:16
;
Inilah janji Tuhan bagi orang yang percaya akan mujizat Tuhan Yesus dan beriman padanya adalah memperoleh kehidupan kekal. Yesus menjanjikan kehidupan kekal di surga sebab Ia akan menyiapkan tempat bagi kita dan menjadi imam Allah dan Kristus. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ustad Murtad Menjadi Pendeta, Kesaksianya Bikin Heboh"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.