Kesaksian 6 Dukun Santet Paling Ditakuti, Bertobat Menerima Yesus Dan Menjadi Pendeta

Letak Iklan google Ads Apakah saudara pernah ke  praktek atau bahasa populernya adalah sering dikatakan orang Pintar?
Atau apakah anda sendiri adalah seorang Dukun?

Jika demikian, maka saudara harus cepat-cepat bertobat.
Karena ilmu dukun adalah dari setan, kegiatannya adalah dilarang oleh Allah.

Entah karena iseng atau tidak tahu akan kebenaran firman Tuhan, dizaman sekarang ini, masih banyak orang percaya datang kepada peramal untuk bertanya mengenai dirinya meskipun mereka setiap minggu pergi ke gereja.

Kesaksian 6 Dukun Santet Paling Ditakuti, Bertobat Menerima Yesus Dan Menjadi Pendeta


Memercayai ramalan bintangpun masih sangat disukai padahal firman Tuhan dengan jelas mengatakan bahwa Tuhan menentang orang yang berpaling pada roh-roh peramal. Hidup kita ada di tangan Tuhan dan Ia tahu rancangan yang terbaik untuk anak-anakNya, sehingga kita tidak perlu menajiskan diri dengan lebih memercayai peramal.

ya.. jika pergi ke peramal atau praktek perdukunan maka  saudara menjadi najis dan tidak berkenan di hadapan Allah karena bersekutu dengan si jahat.

Bukan saya yang mengatakan ini, Atau bukan orang lain yang mengatakan ini.
Tetapi firman tuhan sendiri yang telah mengatakanya.

Dalam kitab Imamat 19 : 31 berkata “Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; akulah Tuhan, Allahmu”.

Nah disini kita akan memberikan kesaksian dari dukun hebat atau dari paranormal menjadi seorang pendeta pendeta.
Mereka mencoba menantang Allah, dan dengan ilmu yang dimiliki disangka bisa menandingi Yesus dan ternyata mereka malah tersungkur hingga bertobat dan menjadi seorang pendeta.

Siapa saja mereka?
Mari kita bahas.



1. Eku Hidayat
Eku Hidayat

Dimata orang-orang sewaktu Eku hidayat belum bertobat, ia adalah dukun sakti dan banyak orang yang datang kepadanya untuk berguru. Ia belajar ilmu dalam versi Tionghoa selama 7 setengah tahun, dari seorang guru yang sudah 42 tahun belajar ilmu tersebut.

Dengan mempelajari ilmu gaib itu, maka Eku hidayat memiliki penglihatan dunia roh salah satu contohnya orang yang memiliki duit, dibajunya pun ia bisa tahu..

Bukan cuma itu saja, ia dikenal bisa meramal  Nasib seseorang, Ilmu santet nya tinggi, memidahkan kuburan, meramalkan pertandingan sepak bola, Dan lain sebagainya.

Ia merasa menjadi orang yang sangat hebat, namun dimata Tuhan ia menjadi Najis danbahkan  awal pertobatan Eku Hidayat adalah ketika ia ingin menyantet Hamba Tuhan yang tidur.

Disuatu ketika ada seorang hamba Tuhan yang bertemu denganya, dan hamba Tuhan ini sudah tau kenajisan eku hidayat dan memperingatkan  eku agar bertobat.

Namun Ia pun marah dan menunggu malam untuk menyantet hamba Tuhan ini. Dan setelah tiba malam, Ia pun mulai menyantet hamba Tuhan itu dengan mengeluarkan 20% Ilmu yang ia miliki sebagaimana ia biasa lakukan kepada orang Lain. Namun ilmunya balik kepadanya, dan dengan segera mengeluarkan ilmunya 70 %, lagi-lagi ilmu itu balok padanya.
Semakin panas, Ia pun ahirnya mengeluarkan Ilmunya 100% dan yang terjadi adalah terpental kira-kira 2 meter dan muntah darah.

Ketika mereka bertemu kembali, maka eku hidayat pun takjub akan hanba Tuhan tersebut. Setelah hamba Tuhan itu menceritakan ke kuatan Yesus, maka eku hidayat pun mulai saat itu bertobat dan menerima Yesus sang juru selamatnya.
Bukan cuma itu, ia pun mempelajari dan belajar Alkitab dan sekarang menjadi seorang penginjil yang luar biasa.

2. Vera Setiawan 
Vera Setiawan

Ketika berumur sekitar 12 tahun , Ibu Vera mulai masuk ke alam gaib dia melihat di alam roh bahwa rumah disekitar rumah pamannya terbakar  dan 3 hari kemudian hal ini terjadi.

Mendapat penglihatan:Ibu vera melihat Pada tubuh seorang terdapat penyakit serius dan  tak lama kemudian ibu tersebut menjalani operasi besar.
.
Banyak yang bisa diprediksi Ibu vera sehingga Vera jadi dikenal orang sebagai paranormal, yang ahli tahu tentang kehidupan seseorang.

Namun disuatu ketika tanpa sengaja Ibu Vera mendengar kotbah dengan Firman Tuhan yang tertulis di  :Maz 19:13 Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari.

Setelah firman Tuhan ini di cerna  Ibu Vera mulai mengerti bahwa selama ini dia sesat tanpa disadari .

Dia pun mulai mencari Tuhan, Meski banyak tantangan sampai tidak di pedulikan oleh keluarga, ahirnya ia pun berhasil menjadi hamba Tuhan bahkan berhasil membujuk suaminya hingga mengalami pertobatan.

Ibu vera pun Belajar alkitab Di Sekolah Tinggi Teologia hingga menjadi pembawa injil.

3. Theodores Tabaraka 

Theodores Tabaraka Semenjak kecil memang sudah menjadi orang kristen. Biar pun orang kristen, dia tidak menunjukkan sebagai orang yang taat Kepada Tuhan. Menginjak Umur 24 tahun Theodores Tabaraka belajat ilmu kebal, ilmu meramal, ilmu menolong orang sakit, Bahkan ilmu mengambil roh.

Semenjak belajar imu tersebut Theodores Tabaraka terkenal sebagai Orang kuat sehingga mampu menjadi pemimpin Klenteng.
Theodores Tabaraka Awal mula bertobat ketika seorang hamba Tuhan mendatanginya. Dengan sombongnya Theodores dalam hati mengatakan bahwa ia bisa dengan cepat Mencopot roh Hamba Tuhan tersebut. Dan yang terjadi adalah bukanya bisa dicopot, tersentuh sedikit pun tidak bisa.

Theodores Tidak bisa tidur setelah peristiwa tersebut. Kedua kalinya Hamba Tuhan itu datang lagi, Theodores mengeluarkan semua ilmu yang ia punya supaya hamba Tuhan itu mati, Namun Mantra yang ia bacakan tak bisa menyentuh Hamba Tuhan tersebut.

Ahirnya THEODORES TABARAKA pun bertobat dan menerima Yesus setelah beberapa hamba Tuhan Ia tantang dan semuanya tidak bisa dicopot roh nya.

4. Harun Yusuf
Harun Yusuf

Harun Yusuf merupakan dukun sakti dan ahli fengshui, Jadi kerjanya adalah meramal nasib sesorang bahkan meramal hidup seseorang semenjak di bumi.

Memang dia tidak membunuh atau membakar rumah seseorang akan tetapi dia telah memfitnah tuhan.
Sebab hanya tuhanlah yang tau tentang nasip seseorang.
Awal mula pertobatan Harun adalah ketika anaknya yang masih dikandungan istrinya berturut-turut meninggal dan seperti kena karma.

Dengan kejadian ini ia ahirnya ia mencari solusi.
Suatu ketika ia bertemu dengan seseorang yang memperkenalkannya kepada Yesus. "Dia bilang Yesus itulah jalan satu-satunya.
Sempat marah dan tidak terima, namun karena penasaran terus dengan isi Alkitab, beruntung ia menemukan jawabanya sehingga ia cepat bertobat dan bahkan menjadi Penginjil dan membawa berkat untuk banyak orang.

5. Andy Padriadi Wiharjokusumo
Andy Padriadi Wiharjokusumo

Sama seperti dukun yang lain, Andy juga sangat menguasai ilmu santet yang paling mematikan.

Ya... kisah pertobatanya adalah semenjak mencoba menyantet hamba tuhan yang tak mampan hingga dia heran mengapa bisa demikian. Ia pun menyelidiki bahwa Yesus lah pagar nya, Karena penasaran ia mencoba cari tahu siapa itu Yesus namun setelah ia tahu dia pun ahirnya 100 % pengikut yesus dan ia yakin Yesus adalah satu-satunya jalan untuk masuk ke sorga.

6. Daut Tony
Daut Tony

Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini.
Kesaksianya sudah banyak dimedia sosial khususnya Youtube.
Jadi Daud Tony sebelum bertobat merupakan merupakan dukun yang sangat Sakti
Bahkan Sejak usia 9 tahun sudah belajar ilmu kebatinan, di ajari oleh Kakek dan Neneknya sendiri..
Dia adalah dukun santet paling ditakuti, Ilmu rampok dan dia bisa memindahkan roh.

Awal mula pertobatan Daud Tony adalah ketika ia diajak oleh kakaknya ke Gereja.
Waktu itu ia duduk paling belakang dan pembawa kotbah disana adalah pendeta Gilbert Lumoindong.

Ketika Pendeta Gilbert berkhotbah orang Kristen tidak bisa di santet, tidak bisa diguna-gunai dan dimantrain.
Ia pun terpancing dan membaca mantra untuk mencelakai Pendeta Gilbert.

Setelah ia membaca mantranya, Pendeta Gilbert bukanya celaka, malah mantra yang ia baca balik padanya Seperti Tidak Ada guna.

Ia pun menantang Pendeta Gilbert untuk bertarung dengan hadiah, siapa yang kalah akan menjadi pengikut siapa yang menang. Setelah pertarungan di mulai, Mantra yang dimiliki oleh daud Tony tidak satu pun yang berhasil melukai Pendeta Gilbert dan pendeta lainya yang ada disana.
 Bahkan Daud tony kalah hingga terpental 10 meter dan mengalami kegilaan dan tak sadarkan diri selama 1 tahun.

Ia pun bisa sembuh karena didoakan hamba Tuhan, Ahirnya Daud tony bertobat bahkan ia Sekolah Alkitab dan sekarang menjadi pelayan Tuhan.

Nah itu dia tadi beberapa dukun yang merasa hebat namun tiba-tiba bertobat karena mengalami mujizat dari Tuhan.
Tuhan sendiri telah mengingatkan umat masusia dalam

Yesaya 8 : 19 “Dan apabila orang berkata kepadamu: ‘Mintalah petunjuk kepada arwah dan roh-roh peramal yang berbisik-bisik dan komat-kamit’ maka jawablah: ‘Bukankah suatu bangsa patut meminta petunjuk kepada Allahnya? Atau haruskah mereka meminta petunjuk kepada orang-orang mati bagi orang-orang hidup?”

Dalam ayat ini menegaskan Bahwa jika manusia dalam masalah patutlah mencari dan meminta petunjuk kepada Allah semata bukan kepada roh-roh atau arwah orang mati.
Sebab urusan orang yang hidup tidak lagi terikat  pada orang yang sudah mati. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian 6 Dukun Santet Paling Ditakuti, Bertobat Menerima Yesus Dan Menjadi Pendeta"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.