Cara agar tidak mabuk laut

Letak Iklan google Ads Halo pembaca SIGOTOM, Kembali berbagi dengan Sebuah posting yang berjudul,Cara agar tidak mabuk laut, Ini berlaku bagi semua yang membutuhkan. Terutama bagi seorang pelaut.
Sedikit saya bercerita,Ketika pertama sekali naik kapal, Yaitu Sebagai seorang CADET, Disebuah perusahaan tanker di Jakarta. Jadi pertama kali naik kapal, Belum jauh kapal berlayar, Saya sudah mabuk.
Saya jadi malu, Soalnya Ombak baru setengah meter. Wah ini benar-benar membuat Saya Galau habis-habisan. Soalnya badan lemas, Pikiran entah gimana, Makan tidak selera. Apalgi waktu itu makananya manis-manis semua, Padahal makanan yang anis paling saya tidak suka.
Hampir tiap hari saya mengalami hal itu ketika kapal jalan. Sampai saya menemukan caranya.
Jadi tidak ada salahnya jika berbagi pada saudara sekalian.

Ini tips nya.

1.Harus kenyang
Dari pengalaman saya, Jika perut kenyang Akan melawan mabuk. Tapi itu masalahnya tadi, Gimana kalau tidak selera? Jadi dikapal itu, Karena saya tidak suka yang manis, Maka saya Buat menu sendiri. Waktu Jam makan, Saya coba goreng telur. Hal ini membantu saya Jadi kenyang.
Jadi kalau pun kurang kenyang, Saya terus dorong pakai air putih.

2.Jangan duluan Takut
Saudara harus percaya diri,
Katakan dalam hati, "Aku pasti bisa, Tak akan Mabuk"
jika duluan kita dilanda ketakutan, Belum jauh pun kapal berlayar pasti sudah mabuk
Ini sangat penting untuk saudara lakukan.

3.Gunakan Obat
Saran saya, Minum obat itu tidakperlu dilakukan, Masalhnya nanti jadi tergantung Obat tersebut. Jadi kapan kita bisa melawanya? Yang say amaksud disini adalah, Seperti Salompas, Minyak wangi,
Tolak angin, Dan yang lainya. Pokoknya yang berhubungan dengan Yang hangat-hangt lah.

4.Lawan Trus
Jika mabuk itu kita tidak lawan, Akan trus nantinya kita mabuk. Soalnya Diri kita terhadap ombakjadilemah.
Sebaiknya lawan trus...
Cara agar tidak mabuk laut

Jadi Obat paling mujarab itu adalah, dengan mengisi perut, Jangan sampai kosong perut.
Bagi saudara saya khususnya para popay, Bila memang sudah pening, Dan ingin muntah, Keluarkan saja.
Dan langsung lakukan lagi poin yang pertama, Yaitu perut harus kenyang.Pokonya saudara harus tetap makan, jika untah. Pekerjaan haruslah tetap dilakukan meskipun itu Dalam keadaan mabuk,
Tapi itulah tantangan, Semakin kita lawan, Mabuknya akan kalah sendiri.
Ada lagi cara paling unik dari pengalaman saya, Setisp ombak datang, Saya coba bernyanyi-nyanyi, Tapi kerjaan harus fokus... Ini bisa juga membantu mengatasi mabuk.
Jadi itulah Sedikit tips mengenai Cara agar tidak mabuk laut, Semoga bermanfaat.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: