Cara mengetahui blog yang masuk spam google

Letak Iklan google Ads Halo pembaca SIGOTOM, Beberapa waktu yang lalu saya ngecek Blog saya seperti www.caramembuka.com, Ternyata blog saya itu masuk Ke Google Sanbox.
Ohya itu yang saya maksud seperti judul diatas,Cara mengetahui blog yang masuk spam google. Kita akan tahu itu dari hasil pengecekan Di Sanbox. Dimana Google sanbox ini adalah Sebuah pinalti google terhadap Blog kita atau wab kita yang dianggap melanggar peraturan-peraturan dari google tertentu.
Seolah-olah kita yakin kepada Blog kita, tanpa kita sadari bahwa sebentar lagi akan di hapus oleh google.
Kita tahu sendiri, Bahwa google itu sendiri sangat benci dengan blog spam.
Sepertiapakah blog yang Spam itu?
Sangat banyak sekali yang mengakibatkan blog kita jadi spam.
Nah.. jika saudara ingin tahu Bagaimana cara cek blog yang masuk sanbox, Kita bisa cek di Google Sandbox and Penalty Checker Tool.
Pada bagian Chek your URL, makamasukkan Urlyang mau saudara Cek.
Oh ya, saya Akan memberikan 2 contoh yang Masuk sanbox, dan yang tidak.
Ini adalah Blog/ wab saya,yang saya kelola.Mungkin karena jarang Update, Seperti www.caramembuka tadi, maka Masuk ke sanbox.
www.caramembuka
Blog saya itu masuk Pada google sanbox, Itu diatas ada bacaanya yang berwarna merah.
Dan ada Juga blog saya yang bebas dari Google Sanbox, seperti hahorason.blogspot.com.
Dikatakan, bahwa blog saya ini masih bebas dari spam.
hahorason.blogspot
Blog saya itu masih Aman, Itu langsung ada tulisanya Warna hijau.

Untuktuk menghindari agar bebas dari Google Sanbox:


Jika Saudara pemula atau master, Harus tau kibat Jika Link blog tidak valid. Atau error 404, itu sangat tidak disukai oleh google. Dikatakan link error itu seperti,
Kita membuat suatu link ke wab lain, Ternyata link itu sudah rusak. atau tidak benar dituliskan. Jadi error 404. Bila saudara ingin cek, Coba Cek di Online Broken Link Checker
Contohnya blog saya yang http://hahorason.blogspot.com itu ada 4 link yang rusak, atau link yang buruk.
link rusak
Jika saudara menemukan seperti itu, Coba cepat-cepat diganti, Agar blog saudara bersih dari ancaman penghapusan. Selain link yang rusak, Apa saja Penyebab blog yang masuk Sanbox?

Agar blog tidak dihapus, ikuti tips dibawah.
Ubah blogspot kamu menjadi wab.com, Agar tidak gampang dihapus olehgoogle.
baca cara terbaru Mengganti blogspot menjadi wab.com.

Ini sebuah cara Yang baik agar tidak dihapus oleh google.

 

Jangan melakukan spam!

Diatas mungkin sudah ada saya jelaskan, seperti apa spam itu.
Ping google terlalu sering, dapat mengakibatkan SPAM.
Lakukan ping yang wajar saja. Ini salah satu penyebab google tidak suka dengan artikel kamu.

Promosi yang Tidak wajar.

Jika saudara pemula, Pasti pengen banyakpengunjung ke blognya.
Jadinya Dikit-dikit promosi di Fb, atau di twitter. Hal ini berakibat buruk pada blog saudara. Sebaiknya lakukan yang wajar saja.

Masih banyak Spam lain Selain yang diatas, Yang tidak mungkin satu persatu saya tuliskan disini.
Intinya adalah seperti yang saya jelaskan diatas.
Jika mau blog saudara berahan lama, Maka alangkah baiknya kita mematuhi peraturan blog atau wab itu.
Jangan pemalas!!!, Mungkin jika saudara melakukan COPAS, alias copi paste, Ini juga sangat berdampak negatif bagi google. Jadiharus rajin dan kreatif.
Jadi Sampai disini mengenai postingan dari SIGOTOM, mengenai Cara mengetahui blog yang masuk spam google. Semoga artikel yang sederhana ini, Dan blog yang sederhana ini, Bermanfaat bagisiapapun yang membutuhkan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: