Cerita sedih di hari valentine day

Letak Iklan google Ads Hari valentine sudah tiba. Saatnya ngerayain dengan sang kekasih. Hey pengunjung blog yang sederhana ini, Saya pernah ngerayain Hari valentine day Dengan orang yang saya cintai dulu... Akan tetapi, Sekarang sudah tidak prnah komunikasi lagi. Artinya sudah putus. Tidak tahu dengan alasan yang tepat. Padahal saya sangat menyayangi dia. gitu lo. Jadi begini, Waktu itu saya Semester 4 disebuah universitas di medan.
Jadi sidia juga sama semester 4, Tapi kami beda universitas.
Jadi waktu itu dia datang kekosku, Dengan membawa sebuah Kotak, Yang ditata rapi dan begitu unik.Dia sampaikan pada saya bahwa itu adalah hadiah valentine dari dia. Saya tersenyum, danLangsung saja kuaambil juga sebuah kotak yang sudah kutata rapi. Dan juga saya kasih sama dia.
Oh ya pembaca SIGOTOM, Sebelum saya teruskan Artikel ini,
Coba deh lihat Foto BBM,foto cantik, foto unik di hari valentine day.
Kamu bisa lihat Dengan mengklik ini. Mungkin saja perlu bagi saudara untuk dijadikan dp bbm,
dijadikan foto sampul hadiah, dan sebagainya.
Ok, Pembaca SIGOTOM, mari kita kembali ke Topik mengenai Cerita sedih di hari valentine day

Cerita sedih di hari valentine day

Karena pada saat itu cuaca agak mendung, Kami segera memilih untuk makan Mie, Sambil cerita-cerita,
Tidak terasa kalau waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. Kado yang Sama-sama kami berikan tadi belum kami buka. Karena kami sama-sama berjanji dibuka pada saat sudah sudah pulang dia.

Kebetulan hadiah  yang saya berikan adalah
  • Cokelat
  • Boneka
  • Buku tulis
  • Parfum
  • Dan secarik kertas.
Itu hanya yang sederhana saja, Bukan yang mahal saya beli. Dan ditulisan yang searik kertas itu, Begini bunyinya.

Tahu kah kamu dalamnya danau toba,bahwa lebih dalam dari situlah aku mencintaimu sayang. I LOVE YOU happy valentine day
Hemmm, semakin lama bercanda dan bercerita, Ahirnya waktu sudah menunjukkan jam 7 malam. Sungguh waktu yang singkat perasaan pada waktu itu. Oh.. waktu.. mengapa begitu cepat berputar.
Itulah yang saya alami pada saat itu.

Sayang, aku harus pulang, Antarlah aku, Nanti kakak marah jika terlalu malam pulang. Seru dia pada saya. Tanpa berpikir panjang saya antar dia. Sampai kerumahnya.
Kebetulan kakaknya sedang memasak. jadi sampai disana, saya dipaksa makan, oleh kakaknya.
Kakaknya juga sudah sagat kenal dengan aku.
Takut membuat hati kakaknya itu kecewa, ahirnya saya tidak bisa menolak.
Meskipun masih kenyang. Singkat cerita, beberapa saat kemudian, setelah selesai acara makan, aku pamit untuk pulang. karena sudah jam 10 malam.

Saya cepat-cepat pulang kekost, karena tidak sabar Membuka apa hadiah dari dia itu.
Ditengah perjalanan Dia sms aku:


Terimakasih atas hadiahnya sayang, I LOVE YOU TOO & HAPPY VALENTINE DAY
Jujur saja perasaan gembira yang begitu mendalam sewaktu itu.
Ahirnya, tidak terasa sampailah saya di kost, Langsung saya buka hadiah darinya.
Ternyata isinya Baju warna hitam. Panjang tangan.

Saya merasa senang waktu itu dan saya langsung sms dia,

Terimakasih atas hadiahnya sayang
Kemudian saya tunggu balasanya, tidak datang juga. Hingga waktu sudah menunjukkan jam 12 malam tepat, ahirnya saya tertidur. Bangun pagi saya langsung periksa HP, berharap ada balasan darinya, juga tidak ada. Ahirnya saya berniat untuk Menghubunginya, rupanya tidak aktif.
Saya jadi gelisah, Ada pa????

Barulah jam 8 malam hp nyamulai aktiflagi, Saya tanya Ko gk aktif-aktif  hpnya sayang??
SMS saya itu juga tidak dibalas.Saya Coba hubungi, ternyata telepon sedang menunggu.
Saya mulai merasa aneh ketika sms ku tidakdibalas, ternyata dia lagi teleponan.

Lantas saja, karena saya gelisah, saya pergi ke kosnya adamasalah apa.
tanpa sebab, Tiba-tiba saja dia bilang PUTUS..

haaaaaa... aku sampai terkejut,
dengan wajah yang Sedih saya bertanya,
Apa salahku???

Tapi dia hanya bilang bahwa kami tidak cocok lagi.
Saya sudah begitu banyak cara merayu dia supaya, jadi kekasihku kembali,
akan tetapi semua sia-sia.

Saya menangis Berat waktu itu, dan Setelah nangis, Puas raanya.
Ternyata begitu sakit yang ditinggal tanpa alasan. Hingga saat ini, saya tidak tahu pasti, apa masalahnya.
SEKIAN


Jadi kembali kehadiah tadi,
apa memang benar ya, kalau dikasih hadih baju, itu tandanya mau putus?
soalnya pas hadiahnya waktu itu berupa baju. Dan baju itu sekarang masih saya simpan.

Para pembaca SIGOTOM, Apakh saudara pernah mengalami seperti itu? JIka pernah, tolong berikan tanggapan saudara mengenai artikel saya yang sederhana ini.
Demikian yang saya posting mengenai Cerita sedih di hari valentine day. Berharap ini dibaca oleh si DIA, yang saya ceritakan tadi. Dan semoga bermanfaat, dan dapat memotivasi kita semua. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: