Kumpulan Pantun Di hari Valentine Day

Letak Iklan google Ads Halo pembaca sigotom, Kembali berbagi dengan Kumpulan Pantun Di hari Valentine Day.
Hari valentine day memang sangat membanggakan bagi kita.
Membanggakan yang kita sayang, Memberi hadiah untuk orang yang kita sayang.
Menurut Banyak orang seh hari valentine day itu hari kasih sayang sedunia.
Tapi kalau aku sendiri, Merayakan hari kasih sayang setiap harinya.
Karena menurut saya, jangan di hari-hari tertentu kita sayang kepada seseorang atau mencintai seseorang.
tetapi apa salahnya jika setiaphari kita merayakan hal tersebut.
Banyak orang yang memberikan kepada pasangnya atau katakanlah kepada pacarnya. orang tuanya dilupakan.Ini menurut saya sangat tidak Mulia.Di harivalentine itu Orang tua juga perlu kita kasih hadiah.
sebagai orang yang telah melahirkankita, Dan bapak yang mencari nafkah kita.
Itu adalah sedikit saran dari saya.
Mari kita ketopik.

Disini beberapa pantun dari SIGOTOM

 

berangkat kepantai kutai bali
membawa salak dari dumai
Untuk kamu yang kucintai
Kuucapkan happy valentine day


Kumpulan Pantun Di hari Valentine Day

Aku memang tak semanis gula
Dan juga tak secantik sandra dewi
Aku datang membawa suka
dan kuucapkan happy valentine day

naik kapal ferry di danau toba
Melihat pemandangan yang sangat indah
Hari ini ku ucapkan doa
selamat hari kasih sayang cinta


Itu saja yang dapat kami berikan bagi saudara.
Pantun diatas memang Hanya sedikit, Berharap ini bermakna bagisaudara.
Jika saudara mau berbagi tentang pantun, khususnya di harivalentine,Karena yang  kita bahas disini adalah hari valentine, Ayo berikan komentar saudara dibawah. Jika saudara mau di publikasikan di SIGOTOM ini,
Jangan Lupa beri keteranganya.
Sampai disini postingan kami mengenai Kumpulan Pantun Di hari Valentine Day.
Semoga artikel yang sederhana inibermanfaat. Selamat hari kasih sayng ya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: