La Academia Junior 2 Yang terelimnasi dan pulang 6 september 2015

Letak Iklan google Ads La Academia Junior 2 Yang terelimnasi dan pulang 6 september 2015, La Academia Junior 2 ini setelah di tayangkan di sctv, maka sudah pastinya menghibur dan jika kita melihat penampilan para kontestan, rasanya kita sangat sulai menentukan dan bahkan sulit untuk mendukung pra kontestan. Melihat semua koontestan yag sangat berbakat dan juga suaranya yang mampu memukau hati para penonton dan juga yang ada di studia.

Setiap minggunya akan diadakan konser La Academia Junior 2, dan akan menampilkan sebanyak 10 peserta yang siap untuk menunjukkan penampilan dan juga mereka harus benar-benartampil bagus, supaya tidak tereliminasi dan tetap lolos ke babak yang slanjutnya.
Inilah 10 kontestan La Academia Junior 2, yang tampil 6 september 2015:
  1. Cantik
  2. Dimas
  3. Valen
  4. Rizi
  5. Amel
  6. Dhirga
  7. Khansa
  8. Cindy
  9. Rafa
  10. Ray
Setelah semua kontestan di tayangkan, maka diantara mereka kan dipilih siapa yang akan tetap melaju ke babak selanjutnya. dan ternyata, minggu 6 september 2015, sebanyak 3 orang tereleiminasi dan 7 orang lolos ke babak selanjutnya. dan yang tidak lolos atau tereliminasi di La Academia Junior 2, minggu 6 september 2015 adalah:
  1. Cindy, 
  2. Rafa dan 
  3. Valen 
La Academia Junior 2 Yang terelimnasi dan pulang 6 september 2015
 Dalam konser La Academia Junior 2 6 september 2015, mereka yang tereliminasi adalah para kontestan yang bereda di polling sms yang paling rendah.

Utuk itu, jangan sampai lupa mendukung siapa jagoan kamu di La Academia Junior 2, supaya mereka tetp lolos ke babak yang selanjutnya. dan tonton terus La Academia Junior 2 di sctv, dan lihat yang tayang di La Academia Junior 2, 13 september 2015. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "La Academia Junior 2 Yang terelimnasi dan pulang 6 september 2015"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.